Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan

Instagram kini telah memiliki banyak fitur unggulan. Salah satu yang menjadi tren anak muda saat ini adalah Instastory ataupun Story Instagram.

Fitur ini memungkinkan kita untuk melihat aktifitas teman melalui video ataupun gambar secara singkat. Setelah satu hari, maka aktifitas tersebut akan otomatis terhapus.

Pada fitur ini juga memperlihatkan siapa saja yang telah melihat story yang kamu buat. Beberapa dari kita mungkin ingin melihat story teman ataupun pujaan hati namun tanpa diketahui.

Hal itu mungkin bisa terjadi pada aplikasi Instagram. Jika kita scroll terus, ada saatnya aplikasi Instagram memperlihatkan potongan gambar dari story teman kamu tersebut. Akan tetapi, hal ini jarang terjadi.

Namun jangan khawatir, kini ada solusi paling cepat dan mudah jika ingin melihat story Instagram teman tanpa ketahuan.

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan

  1. Pertama-tama, kunjungi situs dumper.com.Dumper
  2. Selanjutnya, isi username Instagram yang mau dilihat storinya pada kotak pencarian. Klik Search.Isikan username instagram
  3. Jika benar, maka kamu akan melihat foto profil dan username akun Instagram. Klik profile tersebut.Klik profile akun instagram
  4. Kemudian scroll ke bawah sampai kamu melihat Show @username Stories.Show username stories
  5. Setelah kamu klik Show @username Stories, akan muncul tampilan dari story akun Instagram yang ingin kamu lihat.Tampilan Story Akun Instagram
  6. Klik untuk melihat story Instagram tanpa ketahuan.Tampilan Story Instagram Melalui Dumpor

Seperti itulah cara melihat story Instagram tanpa ketahuan. Perlu diketahui, cara ini tidak memerlukan akun Instagram kamu, sehingga aman dan tidak akan diketahui oleh pengguna lain.

Selain dapat melihat story Instagram tanpa ketahuan, situs tersebut juga menampilkan jumlah Postingan, Reels, Followers, dan Following.

Semoga panduan di atas bermanfaat. Jika kamu memiliki pertanyaan tinggalkan pada kolom komentar di bawah.

Artikel Menarik Lainnya

Avatar Staf Editor

Penulis: Staf Editor

Admin dan merupakan pendiri tunggal dari website nulis.net, yang memiliki keingin agar website ini dapat dikenal banyak orang senantiasa membantu dalam hal apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *