Nulis Teknologi Cara Memblokir Panggilan Telepon Saat Bermain Game Online Di Android

Cara Memblokir Panggilan Telepon Saat Bermain Game Online Di Android

Cara Memblokir Panggilan Telepon

Jika kamu pernah mengalami kondisi sedang bermain game online seperti PUBG atau Mobile Legend kemudian ada yang menelepon kamu. Otomatis kamu harus mengangkat atau mematikan panggilan tersebut.

Akan tetapi hal ini sungguh tidak nyaman, karena ketika bermain game online, otomatis game yang kamu mainkan akan mengalami lag.

Apalagi jika panggilan masuk adalah panggilan telepon seluler yang menyebabkan koneksi intenet mati. Dan game yang kamu mainkan akan memulai ulang karena kehilangan koneksi internet.

Jika kamu tidak ingin itu terjadi, saya akan memberikan solusi mengatasi hal tersebut dengan cara mengalihkan ke nomor lain.

Sebagai asumsi begini cara kerjanya. Jadi penelepon yang akan menelepon ke nomor kamu akan dialihkan ke nomor kedua atau nomor saudara yang kamu gunakan untuk menerima panggilan, intinya panggilan akan masuk di perangkat yang tidak kamu gunakan untuk bermain game.

Cara ini sangat mudah karena tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi apa pun dan dijamin berhasil. Berikut caranya.

Cara Memblokir Panggilan Saat Bermain Game Online

  1. Siapkan nomor kedua di perangkat lain.
  2. Masuk ke bagian dial kemudian ketik *21*(nomor kedua)#, lalu klik panggil.Masukkan Nomor Telepon Kamu
  3. Nanti jika berhasil akan ada notif seperti pada gambar berikut.Penerusan Panggilan Berhasil
  4. Sekarang semua panggilan masuk ke ponsel kamu akan di alihkan ke nomor lain, sehingga kamu tidak akan terganggu lagi saat bermain game online.
  5. Untuk menonaktifkannya ketik ##002# kemudian klik panggil.

Cara mengalihkan panggilan ke nomor lain di atas bekerja ketika saya coba dan seharunya juga bekerja untuk kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan silahkan tinggalkan pada kolom komentar.

96 Likes

Ingin berkontribusi?


Sekarang kamu sebagai pembaca juga bisa berkontribusi pada website ini dengan cara mengirimkan tulisan yang kamu buat, sebagai imbalan kamu akan mendapatkan reward sejumlah uang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.