Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android

Berhenti mengikuti atau Unfollowers di Instagram adalah yang paling tidak di inginkan oleh pengguna Instagram, karena memiliki follower Instagram banyak merupakan yang paling dianggap luar biasa oleh para pengguna.

Apalagi bagi para selebgram atau creator konten dengan berkurangnya follower itu sama seperti menurunnya kepopularitasan mereka.

Instagram memang merupakan salah satu media sosial yang paling banyak diminati oleh masyarakat apalagi dikalangan anak muda. Bukan hanya sekedar pamer foto, Instagram juga bisa dimanfaatkan penggunanya untuk keperluan bisnis.

Hal ini sejalan dengan fitur Instagram yang selalu terbarui, mulai dari profil bisnis, Instagram Story, Filter menarik, IG TV dan yang paling terbaru adalah fitur Instagram Reels.

Followers Instagram

Follower Instagram ini menjadi hal yang sangat penting bagi beberapa pengguna, khususnya untuk para pebisnis, kreator, public figure, dan juga untuk akun personal sekalipun.

Semakin banyak pengikut yang mengikuti sebuah akun Instagram, maka akan semakin banyak pula interaksi yang mereka dapatkan.

Karenanya hal yang paling tidak di inginkan adalah berkurangnya follower Instagram. Sayangnya, Instagram belum menyediakan fitur khusus untuk melihat siapa saja yang sudah melakukan unfollow pada akun kita, sehingga hal itu dapat membuat pengguna penasaran.

Namun tenang saja kamu masih bisa mengetahui nama pengguna yang telah meng-unfollow atau tidak mem-follow back akun kamu dengan aplikasi pihak ketiga yang bernama Followers & Unfollowers.

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android

Jika kamu ingin mengetahui akun mana yang meng-unfollow atau tidak memberi follback pada akun instagrammu, maka kamu bisa mengunduh aplikasi Followers & Unfollowers di Google Play Store.

Aplikasi ini didesain dengan beberapa fitur, diantaranya adalah Don’t Follow Me Back, Mutual, Follow Back dan I Follow.

Fitur Don’t Follow Me Back menunjukkan nama pengguna yang tidak mengikuti kembali akun kamu. Mutual berarti pengguna yang saling mengikuti. Follow Back menampilkan daftar pengguna yang mengikuti akunmu tapi tidak kamu ikuti balik. Follow adalah akun yang kamu ikuti.

Aplikasi ini sudah memiliki rating sebanyak 4.2 dari skala 5 dengan jumlah unduhan yang lebih dari 10 juta. Langsung saja berikut ini caranya :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi “Followers & Unfollowers” di Play Store.Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android
  2. Setelahnya jalankan aplikasi, lalu akan muncul halaman tentang kebijakan privasi. Pilih centang pada checkbox “I agree with these terms” pojok kiri bawah kemudian klik “”AGREE.Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android
  3. Selanjutnya kamu diberi dua pilihan akses untuk masuk ke aplikasi, Login With Facebook dan Login With Instagram. Pilih “Login With Instagram“.Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android
  4. Masukkan Username dan Password Instagram yang ingin kamu lihat followers-nya lalu klik “Login”.Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android
  5. Aplikasi akan langsung menampilkan daftar-daftar nama pengguna yang meng-unfollow dan tidak mem-followback akunmu. Kamu juga bisa meng-unfollow mereka dengan klik tombol “unfollow” di samping nama pengguna.Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android

Itu saja cara melihat akun yang tidak mem-follow atau meng-unfollow kamu. Meskipun Instagram tidak memiliki fitur khusus untuk ini tetapi kamu masih bisa menggukan bantuan dari aplikasi lain seperi “Followers & Unfollowers” yang bisa di download secra gratis. Untuk menggunakan aplikasi ini pastikan kamu sudah menggunakan data internet karena dalam menjalankan aplikasi ini memerlukan internet stabil.

22 Likes

Ingin berkontribusi?


Sekarang kamu sebagai pembaca juga bisa berkontribusi pada website ini dengan cara mengirimkan tulisan yang kamu buat, sebagai imbalan kamu akan mendapatkan reward sejumlah uang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *