PAPANBACA Pengetahuan Hanya 5 Menit Dapat Video Tiktok Tanpa Watermark !!

Hanya 5 Menit Dapat Video Tiktok Tanpa Watermark !!

Tiktok adalah aplikasi yang bisa dibilang cukup besar dan banyak dikenal orang di zaman sekarang. Jadi pasti gak asing sama aplikasi yang namanya Tiktok. Pada aplikasi ini terdapat berbagai macam karya-karya dari para creator Nasional bahkan Internasional, mulai dari hal edukasi, misteri, cerita alur film, bahkan sampai berita terkini pun juga ada.

Pada aplikasi tiktok sendiri, video dari orang lain maupun video yang kita buat sendiri juga bisa kita share ke berbagai sosial media seperti instagram, whatsapp, facebook dan lain-lain. Tapi ketika kita menyimpan atau mendownload video tiktok secara langsung. Hasil video yang kita simpan akan terlampir watermark tiktok yang bertuliskan ID/ Nickname dari yang punya video tersebut.

Tapi kalau ingin menyimpan video tiktok di memori Handphone atau Laptop kita gimana sih ? yang gak ada watermarknya? gini caranya ya :

Langkah pertama adalah siapkan terlebih dahulu aplikasi tiktok yang kita miliki. Jika tidak ada kita bisa
mengakses situs tiktok lewat browser di laptop kita. Kemudian di langkah selanjutnya, langkah ke 2 buka aplikasi tiktok kamu, cari dan temukan video yang akan kamu simpan atau download ke memori handphone kamu.

Kemudian kalau kamu lewat handphone, pilih icon panah yang terletak di sebelah kanan bagian bawah pada halaman video yang ada di tiktok kamu. Setelah itu, disitu akan muncul kotak baru yang isinya ada beberapa pilihan, pada kotak tersebut pilihlah icon bergambar rantai bertuliskan salin tautan. Kamu bisa klik atu pilih icon tersebut uintuk menyalin tautan dari video yang akan kamu simpan atau download.

tiktokSetelah kamu berhasil menyalin tautan atau link dari video tersebut, segeralah masuk ke situs snaptik.app
bisa lewat browser apapun, bisa mengunakan perangkat laptop maupun Handphone. Kemudian di halaman snaptik.app, akan disajikan tampilan yang berupa kolom input, fungsinya untuk meletakkan link yang telah kita salin tadi, kemudian tempel/paste link tersebut di kolom input, dengan tekan keyboard CTR + V atau bisa klik kanan di dalam kolom input pilih paste.

Setelah berhasil muncul link yang kita paste/tempel. Kemudian silahkan klik tombol hijau dengan tulisan, download yang ada disebelah kanan kolom input. Seperti gambar dibawah ini ya. Kemudian tunggu beberapa waktu, kita akan disajikan dengan 2 pilihan, ingin download video tersebut dari server yang ke satu atau yang kedua. Sebetulnya tidak terlalu kelihatan bedanya antara server ke satu dan server yang kedua, asalkan kamu terkoneksi pada internet dan koneksinyapun tidak ada kendala.

tiktokSetelah itu, kamu Tunggu beberapa waktu agar pilihan kita diproses oleh snaptiknya, proses ini tidak
memakan cukup waktu banyak. jadi kamu bisa menunggunya, tidak lama snaptik akan memproses link video yang sudah dimasukan ke kolom input tadi. Kemudian video tersebut akan secara otomatis masuk ke proses download kita.

Jika tidak menggunakan pihak downloder ke 3 seperti halnya Internet Download Manager, maka file yang kamu download akan secara otomatis masuk ke proses download di browser kamu. Sebaliknya jika
menggunakan downloader pihak ke 3 seperti Internet Download Manager dan statusnya aktif. Maka file yang kita download tadi masuk ke downloader pihak ke 3 yang kamu aktifkan tersebut. Meskipun begitu hal ini tidak mempengaruhi kualita dan durasi video yang sedang kamu download. Jadi tidak usah khawatir ya, kamu bisa pakai yang mana saja, sesuai dengan pilhan kamu.

Catatan : Kamu bisa download di mana saja video tiktok tersebut ya. Entah itu di handphone maupun di laptop atupun komputer kerja kamu dirumah, untuk cara dan langkahnya juga sama tidak jauh beda. Hanya yang menjadi perbedaan adalah perangkat yang kamu gunakan saja. Dengan mengikut langkah-langkah diatas, kamu akan berhasil download video dari tiktok tanpa watermark. Dna bisa kamu simpan di memori handphone kamu ya.

Cara ini cocok banget untuk kamu yang lagi merintis jadi konten creator yang ingin menampilkan watermark dengan desain sendiri. Yuk langsung dicoba ya, semoga berhasil dan menginspirasi. Baca artikel menariknya di nulis.net

7 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *