Nulis Travel Flora Wisata San Terra: Tiket dan Lokasi Lengkapnya

Flora Wisata San Terra: Tiket dan Lokasi Lengkapnya

Flora wisata san terra

Berwisata disatu tempat tapi serasa keliling dunia, kenapa tidak? Saat mengunjungi Flora Wisata San Terra Delaponte Malang kamu akan merasakan sensasi keliling dunia hanya dengan berjalan kaki. Tempat wisata yang sudah dibuka sejak tahun 2020 ini masih banyak dikunjungi wisatawan hingga sekarang.

Hamparan kebun bunganya yang berwarna-warni dan terdiri dari berbagai jenis, menjadikan taman bunga ini sekaligus sebagai wisata edukasi. Jadi tempat wisata ini tidak hanya diperuntukkan bagi muda-mudi saja, tapi juga keluarga ataupun acara-acara kantor dan acara sekolah.

Tentang Flora Wisata San Terra Malang dan Spot Foto di Dalamnya

Rasanya kurang lengkap ketika berlibur ke Malang tidak mampir sejenak di taman wisata ini. Tempat wisata yang instragamable ini memang banyak dikenal karena replika atau setting tempat beberapa negara di dunia, mulai dari Eropa hingga Korea Selatan.

Wisata san terra pujon

Tak hanya itu, taman wisata ini juga memanjakan setiap pengunjungnya dengan keindahan desain interior dan eksterior disetiap sudutnya. Berikut beberapa keseruan di Flora Wisata San Terra yang wajib kamu coba:

1. Belajar Merawat Bunga

Menikmati bunga yang terhampar di taman memang menyenangkan. Tapi saat di taman wisata ini kamu bisa belajar mengenal sekitar 700 jenis bunga yang merupakan bunga impor maupun lokal. Kamu juga bisa ikut belajar cara merawatnya, mulai dari pembibitan hingga perawatan setiap harinya.

Jangan khawatir kehujanan atau kepanasan, karena di Flora Wisata San Terra Delaponte tersedia taman bunga indoor dan outdoor. Selain beragam, penataan bunganya juga sangat menghipnotis pengunjung untuk segera membidiknya dengan kamera.

2. Berkeliling dengan Mobil Golf

Bagi pengunjung yang ingin berkeliling tapi tidak kuat atau takut lelah, pihak Flora wisata juga menyediakan penyewaan mobil golf. Jadi kamu tetap bisa melihat-lihat seluruh taman tanpa takut kelelahan.

3. Singgah ke Eropa

Tak hanya berswafoto dengan bunga, kamu juga bisa mengabadikan moment liburan dengan latar belakang bangunan-bangunan bergaya Eropa. Deretan rumah berkonsep Eropa dan taman besar di depan rumah-rumah tersebut semakin mempercantik hasil jepretan kamera.

4. Berkelana ke Korea Selatan

Selain Eropa, pengunjung juga banyak yang menjelajah di tempat yang bergaya Korea Selatan. Kamu juga bisa menyewa pakaian tradisional Korea untuk berjalan-jalan menyusuri area pertokoan dan jalanan sempit ala Korea.

6. Siapkan Kamera untuk Swafoto

Mulai dari pintu masuk, pengunjung sudah dimanjakan dengan keindahan pintu masuk dan semua tempat yang berwarna-warni karena bunga-bunga dan bangunan ala Eropa.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Flora Wisata San Terra Malang

Bagi yang ingin menelusuri taman wisata ini, kamu tidak perlu menentukan hari apa karena Flora Wisata San Terra selalu buka setiap hari. Berkunjunglah dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Tiket masuknya juga sangat terjangkau yakni Rp25.000,- saat weekday dan Rp30.000,- ketika weekend.

Sementara bagi pengunjung yang mencoba wahana seperti Trampolin, Otopet, Bumpercar, Kuda Hunting dan wahana lainnya harus membayar sekitar Rp10.000,- sampai Rp30.000,-. Sementara untuk sewa handbook dan pakaian tradisional lainnya sekitar Rp30.000 sampai Rp50.000/ 30 menit.

Lokasi Flora Wisata San Terra Malang

Taman wisata ini berada tak jauh dari Desa Wisata Pujon atau lebih tepatnya berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika kamu berada di Pusat Kota Malang, kamu hanya perlu menghabiskan sekitar 53 menit waktu tempuh untuk sampai ke Flora Wisata Pujon.

Fasilitas di Flora Wisata San Terra Malang

Pengunjung akan tetap nyaman berwisata dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti area parkir yang luas, tempat ibadah, toilet, serta cafe atau tempat makanan dengan menu beragam dan harga bersahabat.

Sebelum berkunjung ke Flora Wisata San Terra Delaponte jangan lupa untuk menyiapkan memori kamera yang besar untuk berswafoto karena kamu akan sulit mengabaikan setiap sudut taman. Ajak siapapun untuk menjelajah bersama di Flora Wisata San Terra ini!

63 Likes

Ingin berkontribusi?


Sekarang kamu sebagai pembaca juga bisa berkontribusi pada website ini dengan cara mengirimkan tulisan yang kamu buat, sebagai imbalan kamu akan mendapatkan reward sejumlah uang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.