Spot Foto Instagramable Yang Menawan Di Heha Sky View

Heha sky view

Heha Sky View ini termasuk salah satu destinasi wisata yang baru saja dikelola di daerah Yogyakarta. Dengan berlokasi di jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit Patuk, kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta dapat ditempuh dalam waktu 25 menit dari pusat kota.

Meskipun di masa lalu daerah Gunungkidul kesulitan air, namun masih populer dengan berbagai wisata alam yang menarik, contohnya adalah deretan pantai yang indah dan menawan yang dimilikinya. Apalagi kebanyakan pasirnya adalah pasir putih yang bersih dan eksotis.

Berbagai Spot Foto Instagramable di Heha Sky View

Dengan mengusung konsep nuansa alam kekinian yang disukai oleh kalangan muda jaman sekarang. Destinasi wisata yang dibuka pada pertengahan September tahun 2019 lalu ini menyediakan banyak sekali spot foto instagramable yang membuat wisatawan menyukainya.

Karena pandemi baru saja usai sehingga saat datang ke HeHa Sky View ini pengelola masih menerapkan protokol kesehatan demi keamanan semua orang. Contohnya seperti pengecekan suhu pada pengunjung dan karyawan dan kewajiban untuk menggunakan handsanitizer dan cuci tangan.

Selain itu pengunjung yang datang juga tetap diwajibkan memakai masker. Karyawan yang bekerja di Heha Sky View ini juga wajib mengenakan alat pelindung diri seperti masker, face shield, dan sarung tangan.

Jangan khawatir di tempat wisata ini pengelola rutin melakukan penyemprotan desinfektan sebelum dan sesudah jam operasional berlaku. Sehingga anda dapat berwisata dengan tenang saat mengunjungi lokasi ini, dengan catatan mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Spot Foto di Heha Sky View
ig.com/hehaskyview

Mungkin anda masih penasaran dengan beberapa spot foto yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini. Maka bisa menyimak ulasan berikut ini mengenai spot foto yang estetik dan instagramable yang membuat anda harus datang.

1. Teras Kaca

Spot foto yang paling estetik disini adalah teras kaca yang juga banyak sekali peminatnya. Lantai kaca ini sangat aman diinjak pengunjung karena dibuat dari kaca khusus yang kuat. Disini Anda dapat melihat keindahan kota Jogja di malam hari dengan pemandangan kerlap kerlip lampu yang indah dari ketinggian.

2. Balon Udara

Ketika anda pernah melihat tempat di luar negeri yang indah dengan banyaknya balon udara yang cantik. Maka Anda dapat merasakannya dengan berkunjung ke Heha Sky View, karena disana anda dapat berfoto di balon udara yang telah disediakan.

Meskipun berfoto dengan naik balon udara, namun anda tidak perlu khawatir atau takut jatuh karena sesungguhnya balon udara ini tidak bisa terbang. Spot balon udara ini adalah salah satu bagian yang paling disukai oleh para pengunjung yang datang ke destinasi wisata ini.

Bagaiman tidak, karena pengunjung dapat melepaskan penat dengan melihat pemandangan alam sekitar yang menyejukkan hati. Dan anda juga dapat sekaligus berfoto di atas balon udara ini, berwisata sekalian membuat konten untuk update di media sosial.

3. Sky Bridge

Nah spot inilah yang menjadi andalan dari destinasi wisata gunung kidul, karena Sky bridge ini menawarkan pemandangan keindahan alam yang ada di Yogyakarta. Kebanyakan pengunjung lebih suka menikmati spot ini saat sore hari menjelang malam.

Karena dapat menyaksikan sunset yang menawan untuk dinikmati dan diabadaikan sekaligus melihat indahnya kerlap kerlip lampu dari kota Yogyakarta. Bakalan bikin anda menciptakan potret menawan untuk memperbaharui postingan media sosial anda.

4. Superman

Sesuai dengan namanya bukan berarti anda akan menemukan superman disini. Melainkan anda dapat merasakan sensasi seperti di bawa terbang oleh Superman. Tidak hanya seru untuk anak-anak saja, Untuk orang dewasa yang menggemari tokoh fiksi ini juga tak kalah keren.

5. Pesawat

Kemudian spot menarik selanjutnya di Heha Sky View ini adalah berfoto di pesawat. Berlibur dengan keluarga di spot ini juga akan terasa menyenangkan. Karena  anak-anak bisa berfoto dengan menaiki pesawat, namun sayangnya untuk orang dewasa hanya bisa foto di sekitar pesawat ya.

6. Bean Bag

Kerennya lagi buat anda yang suka nongkrong di tempat ini ada tempat yang sangat asyik untuk bercengkerama. Karena ada tempat yang sangat nyaman dengan dilengkapi bean bag yang estetik. Sehingga dapat lebih nyaman untuk berbincang-bincang dengan pasangan, keluarga ataupun teman-teman.

Serunya lagi menikmati tempat ini adalah disaat hari menjelang malam, sembari menikmati pemandangan sunset yang indah. Ditambah dengan menikmati kopi yang hangat dan suasana yang akrab akan menimbulkan efek refreshing yang sangat menyenangkan.

Fasilitas Heha Sky View Untuk Kenyamanan Wisatawan

Tentu saja faktor sebuah tempat wisata yang nyaman untuk healing bukan hanya spot foto yang menarik saja. Namun juga berbagai fasilitas yang mendukung kebutuhan yang membuat wisatawan betah untuk berkunjung.

1. Live Music

Bagi para pecinta musik tempat ini adalah tempat yang nyaman untuk menikmatinya. Karena disini setiap hari diselenggarakan live music untuk menghibur para pengunjung yang datang ke lokasi. Anda dapat mendengarkan musik dengan santai sembari melihat keindahan alam Yogyakarta yang indah

2. Kedai Makanan

Jangan khawatir anda akan kelaparan di Heha Sky View karena dilengkapi dengan fasilitas kedai makanan yang menyajikan berbagai jenis masakan yang lezat dan menggoyang lidah pengunjung yang datang berkunjung. Dengan mengusung konsep street food, sehingga ada banyak pilihan.

3. Fasilitas Penunjang

Fasilitas penunjang yang disediakan disini juga cukup lengkap karena menyediakan ruang rapat yang luas. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengadakan acara tertentu yang melibatkan orang yang cukup banyak. Juga memiliki tempat parkir yang cukup luas, toilet dan juga mushola untuk beribadah.

Informasi Harga Tiket Masuk Heha Sky View

Mengenai harga tiket masuk di Heha Sky View ini tidak selalu sama setiap harinya dibedakan berdasarkan hari dan jamnya. Namun masih tetap terjangkau untuk semua kalangan karena cukup murah. Sangat cocok untuk yang ingin liburan namun memiliki dana yang pas-pasan.

Pada hari Senin hingga Kamis mulai jam 11.00 sampai 15.00 WIB dikenakan biaya masuk 10 ribu. Kemudian harga akan berubah setelah jam 15.00 sampai 21.00 WIB yakni akan dikenakan biaya sebesar 15 ribu. Kemudian berbeda lagi ketika berkunjung pada hari Jumat, mulai jam 11.00 hingga 15.00 WIB biaya masuk yang dikenakan sebesar 10 ribu.

Kemudian setelah jam 15.00 sampai 21.00 WIB biayanya yang ditetapkan mengalami perubahan lagi menjadi 20 ribu. Sementara pada hari Sabtu dan Minggu jam operasional di mulai pada jam 08.00 sampai 15.00 WIB wisatawan dapat masuk dengan membayar 15 ribu. Kemudian harganya akan berubah lagi setelah jam 15.00 sampai 21.00 WIB yakni menjadi sebesar 20 ribu.

Demikianlah rincian biaya yang dapat anda persiapkan saat hendak mengunjungi destinasi unik dan keren ini. Anda dapat menyesuaikan dengan jam berapa kira-kira waktu kunjungan yang diinginkan agar mendapatkan spot paling menawan sesuai keinginan.

Selain Heha Sky View ini masih banyak lagi destinasi wisata alam di Jogja yang tidak boleh anda lewatkan. Berbagai wisata alam yang berbeda-beda dari destinasi wisata pantai, hutan, gunung dan perbukitan. Semua menawarkan pemandangan eksotik yang dapat mencerahkan pikiran.

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments