PAPANBACA Pengetahuan Penemuan Nikola Tesla Yang Di Bungkam Oleh Elite Global !!

Penemuan Nikola Tesla Yang Di Bungkam Oleh Elite Global !!

Penemuan dari tokoh sains serta fisikawan Nikola Tesla sangatlah banyak sebetulnya, bahkan yang terkenal adalah penemuan Deat Ray tersebut. Tapi sebelum itu ada yang tau gak sih Nikola Tesla lahir dimana ?

Jadi Nikola Tesla lahir dan dibesarkan di Kekaisaran Austria, Tesla sendiri menyelesaikan pendidikannya dalam bidang teknik dan fisika pada tahun 1870an. Tokoh satu ini mempunyai IQ antara 160 sampai 310 loh. Diatas rata-rata banget nih kalau ini.

Tesla juga pernah mendirikan sebuah laboratorium di New York loh, bertujuan untuk mengembangkan peralatan kayu dan mekaniknya. Serta mengembangkan motor induksi dan arus bolak balik buatannya.

Sampai-sampai Tesla juga dikenal dengan penemu mesin arus bolak-balik dan kumparan Tesla. Kalau bicara seputar dari penemuan-penemuan Nikola Tesla, sebetulnya cukuplah banyak, bahkan Tesla pernah membuat penemuan-penemuan yang bisa membuat elite global ketar-ketir loh. Dan salah satunya yaitu Tesla Death Ray. Kira-kira penemuan apa sih yang bikin elite global sampai-sampai ingin melenyapkannya ?

Nah berikut nih, penemuan dari Nikola Tesla yang dienyahkan oleh elite global !!

1. Death Ray ( Senjata Laser Pemusnah Massal )

penemuanSiapa sih yang gak kenal atau minimal pernah denger deh, tentang rumor-rumor dari penemuan yang satu ini. Iya betul Death Ray, salah satu penemuan dari Tesla yang membuat elite global bisa ketar-ketir nih. Yuk simak dulu dari penemuan yang menggemparkan dunia ini, sampai-sampai jadi incaran para elite global loh.

Pada tahun 1930 an, Tesla membuat pernyataan atau ngeclaim, kalau dia sudah menemukan senjata yang paling canggih. Senjata berdasarkan elektromagnetik yang berjenis “death beam”. Atau kasarannya adalah laser pemusnah sekali tembak. Nama dari senjata ini adalah Teleforce. Mampu menghancurkan semua dan apapun yang ada di sekitarnya loh, dengan jangkauan atau radius sampai 320km.

Nama lain dari senjata ini sendiri, yaitu “Death Ray”. Penemuan senjata ini tidak jadi diteruskan atau diselesaikan. Soalnya kalau diselesaikan dan jadi, menurut Tesla akan membuat negara-negara di dunia saling sikut dan mudah memunaskan negara lainnya. Yap pantes nih bikin ketar-ketir elite global.

Bukan cuman itu sih, kecanggihan dari penemuan senjata ini, bisa jadi benteng atau tembok pertahanan yang bisa menghalau segala serangan dari luar pertahanan senjata ini. Bahkan sangking bikin ketar-ketir, Tesla mengaku kalau penemuan ini pernah diincar oleh orang yang gak dikenal, entah itu agen rahasia, karena di ruangan kerja Tesla semuanya berantakan bahkan kertas-kertas hasil penelitiannya pun berserakan. Beruntung Tesla bisa mengamankan dan menyembunyikan hasil dari penelitian ini. Jadi sekarang kemana kah penelitian dari penemuan ini ?

 

2. Oscillator Tesla ( Pencipta Gempa Buatan )

Berlanjut pada tahun 1898. Tesla mengeclaim penemuan baru lagi. Tesla mengeclaim kalau menemukan perangkat atau alat pengguncang berukuran mini. Yang mana jika perangkat satu ini disambungkan dengan alat yang ada di Gedung kantornya, menimbulkan guncangan pada bangunan dan lingkungan sekitarnya. Alias perangkat ini bisa mensimulasikan sebuah Gempa Bumi.

Ketika Tesla sadar akan bahaya dan bisa menyebabkan teror berlebih. Tesla segera mungkin mengambil palu dan menghancurkan perangkat tersebut. Bahkan Tesla menginstruksikan pada semua pegawainya untuk tutup mulut, atas guncangan yang terjadi di gedung kantornya tersebut. Kalau berdasarkan teoris banyak yang percaya, kalau penelitian ini masih digunakan oleh Amerika Serikat di tempat sebuah fasilitas HAARP di Alaska.

 

3. Wardenclyffe Tower ( Sumber Daya Listrik Nirkabel )

Pada sekitar tahun 1901-1902, Tesla juga merancang serta membangun Menara Wardenclyffe, dengan bantuan serta pendanaan dari JP Morgan. Menara ini merupakan stasiun transmisi daya nirkabel raksasa. Dari pihak JP Morgan berharap menara ini bisa menyediakan sarana komunikasi nirkabel di seluruh dunia loh.

Tapi dibalik itu semua, Tesla mempunyai rencana lain. Dengan memanfaatkan menara yang dia bangun. Untuk mengalirkan listrik secara gratis ke semua masyarakat. Bahkan bisa kirim pesan, telepon, serta cetakan faksimil, di segala penjuru Atlantik, bisa ke negara Inggris, bahkan kapal-kapal yang sedang berlayar pun bisa terjangkau.

Tidak cuman berhenti disitu. Tesla juga yakin, jika proyek ini berhasil dan jadi. Menara ini bisa mengirim listrik secara gratis sehingga banyak orang yang bisa merasakan akan adanya tenaga listrik. Dengan penyaluran melewati tanah, tanpa ada sambungan kabel. Jadi menghimpun energi dari panas bumi dan juga dari udara sekitar, kemudian energi tersebut diubah menjadi energi listrik.

Tapi sayang dengan rencana proyek seperti ini, membuat elite global membungkam dengan menghentikan pendanaan ini. Karena dinilai akan membahayakan keuntungan bisnis. 

 

4. The Flying Saucer ( Piring Terbang Alien )

Selanjutnya, Tesla juga pernah mengajukan paten yang bikin publik gempar dan tercengang hingga saat ini. Tepatnya Tesla mengajukan paten pada tahun 1911. Dalam proposal pengajuan patennya itu, berisi rancangan pesawat yang tidak seperti umumnya, bentuknya sangat janggal. Bernama “The Flying Saucer” alias Piring Terbang Alien.

Bahkan untuk metode dari pesawat tersebut. Disesuaikan dengan deskripsi dan penjelasan dari saksi mata yang mengaku pernah mellihat UFO. Ketika pesawat ini mendarat, tidak ada yang mengira kalau ini adalah pesawat, tapi ketika pesawat tersebut terbang, banyak orang akan mengira kalau itu adalah UFO alias piring terbang punya alien.

Bahkan pesawat ini diclaim bisa bermanuver bebas di udara loh, cuaca bukan jadi penghalang. Pesawat rancangan Tesla ini bertenaga sistem yang bebas energi, yang telah ditemukan oleh Tesla pada sebelumnya. Tapi lag0i-lagi sayangnya, penemuan dari Tesla yang ini pun gak luput dari bungkaman elite global, yang tidak dapat dukungan maupun pandanaan.

 

5. Improved-Airship ( Balon Udara Canggih Berkecepatan Tinggi )

Meskipun begitu Tesla tidak pernah menyerah. Dia kembali melakukan eksperimen dan penelitian untuk temuan-temuannya. Yang kali ini dia membuat balon udara. Tesla mengeclaim kalau balon udara ini bisa mengangkut penumpang, terbang dari New Yoark ke London cuman 3 jam saja. Dengan mengudara diatas tanah sekitar 12 km. Bahkan rencananya, balon udara ini akan menyerap energi dari atmosfer, jadi gak perlu mendarat untuk ngisi bahan bakar.

Tapi sama seperti penemuan dan penelitian sebelum-sebelumnya. Proposal yang berisi balon udara ini juga sama, dibungkam oleh para elite global. Tidak dapat dukungan serta tidak dapat pendanaan untuk mengerjakan proyek tersebut.

Wow, menarik banget nih penemuan dari Nikola Tesla ya, bahkan banyak yang penasaran kemana berkas-berkasnya ?

Itu masih belum semuanya disebutkan ya. Masih banyak penemuan dan penelitian dari ahli fisikawan satu ini. Bahkan rumor-rumornya pun juga banyak yang membahas terkaitan antara Nikola Tesla dan Thomas Edison. Ketika penemuan dan penelitian yang impactnya besar bahkan bisa mengubah suatu kehidupan, hal yang terberat adalah ketika dihadapkan dengan para elite global. Jadi penemuan Tesla yang mana jadi favorit kamu ? Yuk baca artikel menarik lainnya di situs kami papanbaca

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *