Nulis Teknologi Sadap Whatsapp trik ampuh 100% work

Sadap Whatsapp trik ampuh 100% work

Sadap Whatsapp trik ampuh

Pada tutorial kali ini kami akan membagikan tentang trik ampuh sadap Whatsapp pacar atau Whatsapp milik orang lain, tentunya tutorial ini kami bagikan bukan untuk mendukung tujuan kejahatan loh ya, akan tetapi untuk mempermudah kamu memantau aktifitas perpesanan Whatsapp yang di pakai oleh pacar ataupun oleh anak kamu.

Cara sadap Whatsapp dengan metode ini tentunya merupakan cara yang termudah untuk di lakukan, hal yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah meminjam ponsel si target lalu mulai lakukan aksi penyadapan dengan cara dan langkah yang sudah kami tulis di bawah ini.

Ringkasan Artikel Sadap Whatsapp:

  1. Buka Whatsapp dari ponsel orang yang ingin kamu sadap.
  2. Buka Pengaturan atau tanda .
  3. Dari menu yang muncul klik Linked devices.
  4. Buka Whatsapp Web melalui komputer atau laptop kamu.
  5. Arahkan kamera smartphone yang kamu pegang ke komputer untuk memindai kode QR.

Langkah-langkah penyadapan Whatsapp:

1. Buka aplikasi Whatsapp orang yang ingin kamu sadap. Tentunya yang harus kamu buka adalah aplikasi Whatsapp si target, bukan aplikasi Whatsapp di ponsel kamu.

Sadap Whatsapp

2. Buka Pengaturan (iPhone) atau tanda ≡ (Android). Biasanya terletak di pojok kanan atas pada aplikasi Whatsapp.

Sadap Whatsapp

3. Dari menu yang muncul kilih Linked devices. Kamu dapat menemukan ini pada Pengaturan di aplikasi WhatsApp.

Sadap Whatsapp

4. Buka WhatsApp Web melalui komputer atau laptop yang kamu gunakan. Pada komputer kamu, buka alamat url https://web.whatsapp.com, hal ini bertujuan untuk membuka kode QR pada Web WhatsApp.

Sadap whatsapp

5. Arahkan kamera ponsel ke komputer untuk menscan atau memindai kode QR. Setelah itu lakukan pemindaian (scan) kode QR pada Web WhatsApp.

6. Tunggu hingga proses scanning selesai. Setelah proses pemindaian (scanning) maka layar akan loading sejenak, tunggu hingga proses tersebut selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil menyadap Watsapp menggunakan cara yang mudah. Namun, cara ini hanya dapat kamu lakukan jika bisa meminjam ponsel orang yang ingin kamu sadap.

Jadi untuk orang yang jauh, kamu tidak akan bisa melakukannya karena tidak memiliki akses langsung kepada ponsel korban.

51 Likes

Ingin berkontribusi?


Sekarang kamu sebagai pembaca juga bisa berkontribusi pada website ini dengan cara mengirimkan tulisan yang kamu buat, sebagai imbalan kamu akan mendapatkan reward sejumlah uang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.