Xiaomi Rilis Redmi Note 12 Series di Indonesia

Redmi Note 12

Xiaomi, salah satu produsen smartphone ternama di dunia, telah mengumumkan peluncuran Redmi Note 12 Series terbaru mereka di Indonesia pada 30 Maret 2023. Peluncuran ini hanya berjarak satu minggu setelah peluncuran di pasar global, sebagai bentuk respons terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk ini.

Redmi Note 12 Series memiliki desain ramping dan minimalis yang memberikan nuansa premium dan persona Jawara. Dilengkapi dengan sensor kamera kelas flagship, prosesor terbaik, dan pengalaman audiovisual yang komplit di kelas mid-range, HP Xiaomi ini menawarkan daya tarik universal yang cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish, fungsional, dan menarik secara visual.

Redmi Note 12 tersedia dalam tiga model: Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro Plus. Redmi Note 12 menggunakan layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan prosesor Snapdragon 4 Gen 1.

HP ini juga dilengkapi dengan dua kamera belakang, dengan lensa utama 48MP, 8MP ultrawide, serta 2MP makro, ditambah dengan kamera depan 13MP. Baterainya sebesar 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 33W, yang dapat terisi 50 persen dalam waktu 22 menit. Harga Redmi Note 12 mulai dari USD 187 untuk model 4/128GB dan USD 210 dengan 6GB/128GB.

Sementara itu, Redmi Note 12 Pro menggunakan chipset Dimensity 1080 milik MediaTek, dengan layar OLED 6,67 inci, 120 Hz, serta mendukung 1 triliun warna dan Dolby Vision, serta HDR10+.

Kamera Redmi Note 12 Pro terdiri dari 50MP kamera utama, 8MP ultrawide, 2MP makro, serta kamera depan 16MP. Baterainya juga berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 67W. Xiaomi menjual varian ini mulai dari harga USD 300 untuk versi 6GB/128GB.

Redmi Note 12 Pro Plus adalah varian premium dari ketiga model Redmi yang baru saja dirilis. Dilengkapi dengan sensor kamera Samsung ISOCELL HPX berkemampuan 200MP dan mendukung kemampuan charging 120W, Redmi Note 12 Pro Plus hadir dengan dua varian RAM dan memori, yaitu 8GB/256GB dan 12GB/256GB. Xiaomi menjual Redmi Note 12 Pro Plus tersebut mulai dari USD 315 dan paling tinggi seharga USD 359.

Meskipun belum diumumkan model Redmi Note 12 mana yang akan masuk ke Indonesia dan berapa harganya, namun pengguna smartphone di Indonesia pastinya sangat menantikan kehadiran Redmi Note 12 Series yang menawarkan teknologi flagship namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan kehadiran smartphone ini, Xiaomi semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan produk inovatif yang berkualitas tinggi bagi para pengguna di Indonesia dan seluruh dunia.

Tentunya, dengan pengumuman peluncuran Redmi Note 12 Series di Indonesia, para penggemar Xiaomi dan teknologi smartphone dapat mengantisipasi kehadiran HP mid-range terbaru ini di pasar Indonesia. Dengan spesifikasi dan fitur canggih yang disediakan, Redmi Note 12 Series sangat menjanjikan untuk menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna smartphone di Indonesia.

Selain itu, dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, Xiaomi juga semakin memperkuat posisinya di pasar smartphone di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, Xiaomi telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di pasar Indonesia, dengan menawarkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia, Xiaomi juga telah mengembangkan jaringan distribusi dan servis yang luas di seluruh Indonesia.

Hal ini memastikan bahwa pengguna Xiaomi di Indonesia dapat dengan mudah mengakses produk dan layanan Xiaomi, termasuk layanan purna jual yang berkualitas tinggi.

Dengan segala inovasi dan layanan yang disediakan, Xiaomi terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi salah satu pemain utama di pasar smartphone di Indonesia.

Peluncuran Redmi Note 12 Series di Indonesia pada 30 Maret 2023 akan menjadi momen penting bagi perkembangan Xiaomi di Indonesia, dan pastinya akan sangat dinantikan oleh para penggemar teknologi smartphone di Tanah Air.

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments