Taman Langit Malang: Tiket dan Spot Foto Lengkap

Taman langit gunung banyak batu

Liburan atau berwisata tanpa mengabadikan moment dalam sebuah foto rasanya kurang lengkap. Buat kamu yang suka berswafoto tapi enggan untuk berpindah-pindah tempat, Taman Langit Malang bisa menjadi tujuan menarik liburan.

Tempat wisata yang berada di Kota Batu ini kerap menjadi incaran liburan kawula muda. Taman wisata perpaduan wisata alami dan buatan ini juga sangat cocok untuk liburan bersama pasangan ataupun keluarga.

Spot Foto Menarik di Taman Langit Malang

Taman langit malang
instagram.com/wbppresent

Wisata Taman Langit Malang ini merupakan sebuah taman luas yang dilengkapi dengan beberapa titik spot foto menarik. Objek wisata yang sudah dibuka pada tahun 2017 lalu ini semakin terlihat indah karena latar belakang pemandangan alam indah Kota Batu. Beberapa spot foto menarik di Taman Langit Gunung Banyak, antara lain:

1. Gerbang Masuk yang Asri

Begitu tiba di Taman Langit, kamu akan disambut dengan gerbang masuk yang sangat asri dan unik. Pintu gerbang Taman Langit tersusun dari akar-akar kayu di sisi kanan-kiri. Bunga dan tanaman lain juga menjadi ‘pagar’ disepanjang jalan masuk.

Jika kamu berkunjung saat cuaca bagus, kamu juga akan disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan dari arah gerbang masuk. Sedangkan untuk wisatawan yang berkunjung malam hari, kelap-kelip lampu akan menghiasi gerbang sehingga menambah kesan eksotis.

2. Replika Angsa Putih

Angsa Putih raksasa bisa menjadi salah satu spot foto yang menarik di Taman Langit. Selain angsa besar, di sekitar spot tersebut juga terdapat patung-patung angsa kecil. Penambahan replika angsa putih di Taman Langit Gunung Banyak merupakan bentuk pengingat bahwa di tempat itu dahulu terdapat banyak hewan angsa berkeliaran.

3. Ranjang Rumput

Spot foto selanjutnya yaitu ranjang tidur dan dua bantal yang terbuat dari susunan rumput hias. Meskipun unik, tapi disarankan untuk tidak menaiki spot ranjang rumput ini beramai-ramai.

4. Replika Singa Bersayap

Tak hanya angsa, Taman Langit juga menghadirkan replika Raja Hutan dengan sayapnya yang indah. Ketika ingin mengambil foto di spot tersebut, tidak disarankan untuk naik ke replika singa agar tidak rusak.

5. Negeri Dongeng

Saat berada di Taman Langit Gunung Banyak, pengunjung akan merasakan seperti berada di Negeri Dongeng. Berbagai spot yang berkonsep dunia dongeng seperti replika putri yang bermain bersama burung, dan pohon-pohon terbalik seperti Rainforest di Singapore.

6. Putri Bersayap dan Spot Lainnya

Replika seorang putri bersayap yang terbalut dalam warna keemasan juga banyak diincar untuk berswafoto di Taman Langit. Beberapa spot menarik lainnya di Taman Langit yaitu replika sarang burung, replika motor gedhe, dan masih banyak lagi.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak

Taman dengan beragam spot foto menarik ini berada di Jalan Gunung Banyak, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Akses menuju tempat wisata ini sangatlah mudah. Jadi kamu yang membawa kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tidak perlu khawatir. Akan tetapi kurang disarankan buat kamu yang ingin berkunjung menggunakan transportasi umum.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang dan Jam Operasional

Taman Langit Malang dibuka mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 23.00 WIB, jadi wisatawan bisa berkeliling hingga puas. Namun lebih disarankan untuk berkunjung saat pagi hari agar bisa merasakan sejuknya udara di Taman Langit dan pemandangan indah Kota Batu di pagi hari.

Adapun untuk tiket masuknya, sangatlah terjangkau jika dibandingkan dengan spot foto menarik dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 10.000,- untuk menikmati taman sepuasnya, dan tiket masuk ke wilayah Gunung Banyak sebesar Rp. 15.000,-

Selain karena tempatnya yang luas, Taman Langit Gunung Banyak yang buka hingga malam hari menjadi pilihan semua kalangan termasuk kamu yang menyukai pemandangan saat malam. Jadi tunggu apa lagi, panjangin list liburan ke Taman Langit yuk!

3 Likes

Ingin berkontribusi?


Sekarang kamu sebagai pembaca juga bisa berkontribusi pada website ini dengan cara mengirimkan tulisan yang kamu buat, sebagai imbalan kamu akan mendapatkan reward sejumlah uang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *